Sabtu, 09 November 2013

Jalan Tak Ada Ujung


Beeeeeeehh foto ne seng ngawe koco moto jaaaaaaaaaaaaaaaann………………pangkleng aku…..
Coment wq yooo

Yang tomboy itu bukan tampang nya……
Kalo tampang maaaahh,.,,,,kayak nya cewek deh.,.,
Cewek banget malah………
Tapi yo embooh maneh lak pooolah’e…………

Ojo2 pyan ndek pondok ngumbul ne layangan barang nduk...???trus dolanan neker(kelereng) barang…..mangkane di arani tomboy mbek arek2,.,…


Ngene nduk…..
Menurut ku yoo………..
Isinya,kayak nya akan lebih ter kesan menarik JIKA……
Tp aku takon disek yooo
Apakah adam ini adalah bagian dari cerita atau tidak??
Jika iya ……!!!!
 maka sosok seorang adam yang pean ceritakan dalam cerita itu,pean beri sedikit sentuhan warna yang lebih…
Ceritakan saja sosok adam itu seperti apa,typical dia kayak gimana….DLL
Yang jelas pembaca tau dan faham bahwa adam itu seperti ini dan adam adalah bagian dalam cerita ini

Tapi jika adam itu mean tulis hanya untuk hiasan saja,mending mean buang kata2 adam nya…..
Karna cerita itu akan ter kesan gak nyambung
Dan pakailah bahasa yang mudah untuk di fahami

Pertahan kan untuk gaya bahasanya,bahasanya kyak gini aja terus


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar